«

»

Jun 10

Kabar Duka – Bapak Noviar AM

Innalilahi wa InnaIlaihi rojiun, telah meninggal dunia Bapak Noviar AM perintis Pro Patria UGM & Pro Patria Jakarta pada tanggal 08 Juni 2012 sekitar pukul 10 WIB. Rencana dimakamkan hari (09 Juni 2012) ini jam 10 pagi di pemakaman Depok Maharaja.

6 comments

Skip to comment form

  1. Dmitry

    maaf, saya tidak bs menghubungi CP: Bapak Barengkarena hny teisdera telp kantor KUI dan skrg sudah bukan jam kerja, sekaligus hari terakhir kerja di minggu ini..berhubung deadline pndaftaran tgl7..dan artinya masih ada kesempatan bagi saya utk mendaftarkan diri saat ini, saya ingin mendaftar lewat comment ini..thx b4.

  2. agus susatya ph.D

    Turut berduka cita… walau terlambat lama… untuk kepergian mas noviar dan koh hwa. Saya dulu angkatan awal propatria (angk ke II) di UGM Sekitaran 80an. Saat Koh Hwa masih langung melatih dibantu mas noviar..
    tetap Semangat

  3. pramudjanto

    saya masih ingat dulu ketika duduk di SMA di solo tahun 1975-1977, dan baru beberapa tahun ini ingat buka web ini…. banyak manfaat, Tetap semangat dan teruskan dengan arif dan bijak!

  4. Slamet Sutrisno, drs.

    Turut berduka cita…maaf terlambat …baru membuka situs pro patria….semoga amal mas noviar dan Koh Hwa mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa…saya angkatan tahun 85-an ikut di UGM sekarang di Banyumas…mohon teman-teman yang lain bisa kontak lewat situs ini

  5. Slamet Sutrisno, drs.

    Turut berduka cita…..maaf tlmbat …baru buka situs Pro Patria……semoga amal mas noviar dan Koh Hwa mendapat balasan yg setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa….diampuni dosa2nya…..saya angkatan th 84 / 85 di UGM…..mohon teman2 yg lain bisa kontak melalui situs ini sekarang saya di Banyumas salam buat mas Ponco, mas Agus Sutrisno dan yng lain

  6. Tommy

    @Dmitry silahkan saja datang langsung ke tkp, kita selalu terbuka kapanpun kok :)
    mas Agus maturnuwun mas , ayo kita latihan bareng lagi hehehe
    Mas pramudjanto daripada buka webnya ayo kita latihan saja mas :)
    mas Slamet sutrisno terima kasih mas, mungkin klo mas nya ada facebook isa gabung di grup keluarga besar IKS pro patria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *